Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [China Masters 2018] Ujian Ganda Putri Selanjutnya
11 April 2018
[China Masters 2018] Ujian Ganda Putri Selanjutnya
 
 

Bagi para ganda putri Indonesia yang belum lama disandingkan, uji coba merupakan suatu kewajiban. Usai mengikuti  kejuaraan Osaka International Challenge 2018, tiga ganda yang belum lama dirombak susunannya kembali akan mencoba kekuatan. Tujuannya adalah kejuaraan China Masters 2018. Hari ini (11/4) ujian pertama di kejuaraan berhadiah total US$ 75.000 akan dimulai bagi para Srikandi Indonesia.

Semua ganda putri Indonesia akan mengawali pertandingan dengan bertemu pemain tuan rumah Tiongkok. Rosyita Eka Putri Sari/Yulfira Barkah akan membuka perjalanan di Tiongkok dengan bertemu Dong Wenjing/Feng Xueying. Jika menang, sudah dipastikan mereka akan menghadapi unggulan pertama, Chayanit Chaladchalam/Phataimas Muenwong. Pasangan dari Thailand ini langsung berada di babak kedua setelah mendapat bye di babak pertama.

Anggia Shitta Awanda/Meirisa Cindy Sahputri  akan menjamu pemain tuan rumah lainnya Chen Lu/Xu Ya. Sementara pasangan Nitya Krishinda Maheswari/Ni Ketut Mahadewi Istarani akan menantang Chen Yingxue/Yijing Li.

Baca juga: [USM International Series 2018] Tiga Game, Galuh Hentikan Wakil Malaysia

Kejuaraan ini sebenarnya sudah dimulai sejak kemarin (10/4) dan telah memainkan sebagian nomor tunggal putra. Namun sayang, dua wakil Indonesia yang berlaga kemarin sudah harus angkat koper lebih awal. Firman Abdul Kholik kalah dari pemain Taiwan, Lin Yu Hsien dengan 16-21, 14-21 dan Vicky Angga Saputra belum bisa menaklukan pemain tuan rumah Ren Pengbo. Vicky menyerah tiga game dengan 21-19, 15-21, 12-21.

Hari ini empat tunggal putra Indonesia lainnya akan berjuang mulai dari babak kedua. Keempat pemain Indonesia tersebut melaju ke babak kedua usai mendapat bye di babak pertama. Ihsan Maulana Mustofa akan bertemu dengan pemain Israel Misha Zilberman. Ujian berat harus di lalui oleh Chico Aura Dwi Wardono. Ia akan menantang unggulan pertama Hsu Jen Hao dari China Taipei. Panji Ahmad Maulana juga akan menghadapi pemain China Taipei lainnya Chi Yu Jen. Sementara Andre Marteen ditunggu Sun Feixiang dari Tiongkok. (AR)

Baca juga: [China Masters 2018] Dua Ganda Campuran berlaga Di Tiongkok