Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [BWF World Tour Finals 2020] Anthony Kembali Kalah dari Viktor
27 Januari 2021
[BWF World Tour Finals 2020] Anthony Kembali Kalah dari Viktor
 
 

Hasil tak maksimal dalam pertarungan babak pertama penyisihan Grup A pada turnamen BWF World Tour Finals 2020 harus dialami oleh pemain tunggal putra peringkat enam dunia Anthony Sinisuka Ginting.

Dalam laga babak penyisihan grup A yang berlangsung di Impact Arena Bangkok, Thailand, Rabu (27/1) tadi, Anthony yang berjumpa dengan pemain peringkat empat dunia asal Denmark Viktor Axelesen harus kembali mengalami kekalahan. Pada laga tersebut, Anthony langsung kalah dua game dengan angka akhir 17-21 dan 8-21 tepat di menit ke-39.

Bagi Anthony, ini kekalahan dua kali secara beruntun dari wakil Denmark itu. Sebelumnya pada Yonex Thailand Open dua pekan lalu, Anthony juga mengalami kekalahan. Otomatis, skor pertemuan mereka pun menjadi berimbang yaitu 4-4.

Dengan hasil kekalahan itu, Anthony untuk sementara berada di posisi juru kunci di kelasmen Grup A. Sedangkan Viktor berada di posisi teratas dan pemain Taiwan Tien Chen Chou berada di posisi kedua serta pemain Malaysia Zii Jia Lee di posisi tiga.

Pada laga lanjutan penyisihan Grup A yang berlangsung, Kamis (28/1) besok, Anthony kembali menantang pemain Taiwan Chou Tien Chen. Berdasarkan catatan, Anthony sudah mengkoleksi enam kemenangan dan lima kali kalah dari pemain Taiwan itu.(ds)