Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Indonesian Masters 2014] Vita/Shendy Juga ke Final!
13 September 2014
[Indonesian Masters 2014] Vita/Shendy Juga ke Final!
 
 

Setelah berhasil melangkah ke final di nomor ganda campuran, Vita Marissa juga berhasil melaju ke final nomor ganda putri bersama Shendy Puspa Irawati. Juara US Open Grand Prix Gold 2014 ini berhasil melangkah ke partai final usai mengalahkan pasangan Thailand, Jongkonphan Kittiharakul/Rawinda Prajongjai dalam dua game langsung 21-17 dan 21-18 pada Sabtu (13/9) sore.

“Di pertandingan tadi kami mencoba untuk terus menekan, karena kita lengah sedikit pasti lawan yang justru bakal berkembang,” ujar Vita usai laga.

“Hari ini saya bisa bermain fokus, kami berdua juga tidak mau meremehkan mereka meskipun mereka pemain muda. Meskipun kami lebih junior, tapi saya dan Vita kan baru dipasangkan. Jadi kuncinya tetap di fokus ke permainan,” tambah Shendy.

Di partai final mereka sudah dinanti oleh wakil Indonesia lainnya Keshya Hanadia Nurvita/Devi Tika Permatasari yang sudah memastikan diri lolos ke partai puncak. Keshya/Devi berhasil menundukkan Mei Kuan Chow/Lee Meng Yean dari Malaysia dengan 21-19 dan 21-13.

“Meskipun sama-sama pemain Indonesia, kami akan tetap fight habis-habisan,” pungkas Vita.

Namun sayang, langkah Vita/Shendy dan Rijal/Vita ke final gagal diikuti oleh wakil PB Djarum lainnya. Maria Febe Kusumastuti gagal mengatasi pemain PB Jaya Raya, Ruselly Hartawan, Febe justru kalah dalam drama tiga game 15-21, 21-8 dan 16-21.