Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Malang Indonesia International Challenge 2022] Tiga Ganda Campuran ke Semifinal
14 Oktober 2022
[Malang Indonesia International Challenge 2022] Tiga Ganda Campuran ke Semifinal
 
 

Tiga pasangan ganda campuran berhasil menjejakkan kaki ke babak semifinal Malang Indonesia International Challenge 2022. Dari ketiga wakil yang lolos, satu tiket final pun dipastikan aman untuk Indonesia melalui pertemuan Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja dan Ghana Muhammad Al Ilham/Indah Cahya Sari Jamil.

Sementara satu wakil lainnya ialah Akbar Bintang Cahyono/Indah Cahya Sari Jamil yang akan berhadapan dengan pasangan China, Jiang Zhen Bang/Wei Ya Xin.

Sebelumnya di babak perempat final Akbar/Gischa sukses memenangkan ‘perang saudara’ dengan Adnan Maulana/Nita Violina Marwah. Akbar/Gischa mengalahkan pasangan Pelatnas PBSI itu dengan skor 21-15, 21-18.

‘Perang saudara’ lainnya mempertemukan Dejan/Gloria dengan Hafiz Faizal/Melati Daeva Oktavianti. Setelah bertarung selama 47 menit, Dejan/Gloria berhasil menang dengan skor 18-21, 21-13, 21-13.

Pada pertarungan yang berlangsung di GOR Platinum Arena Malang, Jawa Timur ini Ghana/Indah juga berhasil menunjukkan kebolehannya. Pasangan baru tersebut mengalahkan unggulan tiga asal Korea, Na Sung Seung/Kim Min Ji melalui rubber game, dengan skor akhir 16-21, 21-16, 21-17. (NAF)