Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Malaysia Open 2018] Tunggal Putri Tanpa Wakil di Babak Dua
27 Juni 2018
[Malaysia Open 2018] Tunggal Putri Tanpa Wakil di Babak Dua
 
 

Indonesia dipastikan tanpa wakil di sektor tunggal putri pada babak kedua di kejuaraan HSBC BWF World Tour Super 750 Malaysia Open 2018. Kepastian itu diperoleh setelah laga pertama, Rabu (27/6) ke dua pemain Indonesia kandas dari pemain unggulan di kejuaraan ini.

Di awali dari kekalahan Gregoria Mariska Tunjung. Berjumpa dengan pemain rangking enam dunia asal Spanyol Carolina Marin dilapangan tiga Axiata Arena. Gregoria dipaksa bermain dalam drama rubber game. Bahkan di game pertama, Gregoria takluk dengan skor telak 4-21.

Namun Gregoria bangkit di game dua dan berhasil meraihnya dengan skor tipis 21-18. Tetapi sangat disayangkan, di game penentu Gregoria tidak bisa berbuat banyak dan menyerah dengan skor telak tepat di menit ke 54. Gregoria kalah 8-21 di game tiga.

Fitriani yang bertanding dilapangan dua juga bernasib sama. Fitriani ditundukan oleh pemain asal Korea yang menjadi unggulan ke tujuh Sung Ji Hyun. Kekalahan Fitriani ini menjadi kekalahan ke empat secara beruntun.

Meski kalah, tapi Fitriani berhasil memberikan perlawanan sengit. Fitriani kalah dalam pertarungan tiga game dalam durasi waktu 69 menit. Game pertama, Fitriani kalah 11-21. Namun di game dua Fitriani menang dalam adu setting 24-22 tapi di game tiga Fitriani kembali kalah, 12-21. (ds)