Turnamen Internasional
Home > Berita > Turnamen Internasional > [Malaysia International Challenge 2014] Indonesia Pastikan Tiket Semifinal Ganda Campuran
14 November 2014
[Malaysia International Challenge 2014] Indonesia Pastikan Tiket Semifinal Ganda Campuran
 
 

Belum lagi dimulai babak perempat final Malaysia Kuching International Challenge 2014, namun tim merah putih sudah bisa memastikan satu tempat di babak semifinal. Hal ini terjadi setelah dua pasangan ganda campuran Indonesia akan saling berhadapan. Mereka adalah Hardianto/Maretha Dea Geovani yang akan berhadapan dengan Hafiz Faisal/Shela Devi Aulia pada babak perempat final hari ini (14/11).

Di laga babak kedua kemarin (13/11), Hardianto/Maretha berhasil mengalahkan Kar Seong Soo/Harx Xin Yap dari Malaysia. Mereka tak perlu waktu banyak dan hanya membutuhkan tempo 21 menit untuk menang 21-14 dan 21-11. Kemenangan ini disusul oleh duet Hafiz/Shela, mereka bahkan hanya membutuhkan waktu 19 menit untuk menundukkan rekan satu negaranya Fajar Alfian/Ni Ketut Mahadewi dengan 21-15 dan 21-17.

Indonesia pun berhasil meloloskan dua wakil lainnya. Rian Swastedian/Nisak Puji Lestari dipaksa bermain tiga game oleh wakil Thailand, Kittisak Namdash/Chanisa Teachavorasinkun dengan 12-21, 21-12 dan 21-13. Sedangkan wakil terakhir yang meloloskan diri untuk berlaga di babak perempat final adalah unggulan ketiga, Lukhi Apri Nugroho/Masita Mahmudin berhasil menang 25-23 dan 21-10 atas Cheng Heng Su/Yu Min Ju asal Taipei.

Rian/Nisak akan berhadapan dengan unggulan dua, Chee Tean Tan/Shevon Jamie Lai yang merupakan wakil tuan rumah. Sementara Lukhi/Masita akan berduel dengan Ren Chong Han/Lydia Li Ya Cheah yang juga wakil tuan rumah. (IR)