Turnamen Internasional
Home > Berita > Turnamen Internasional > [Indonesia Masters 2019] Ini Komentar Ayaka/Misaki Usai Kalahkan Greysia/Apriyani
26 Januari 2019
[Indonesia Masters 2019] Ini Komentar Ayaka/Misaki Usai Kalahkan Greysia/Apriyani
 
 

Pasangan ganda putri Jepang, Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi sukses membuat publik Istora terdiam, kala mengalahkan pasangan Indonesia Greysia Polii/Apriyani Rahayu di laga perempat final Daihatsu Indonesia Masters 2019 siang tadi, Sabtu (26/1) di Istora Senayan, Jakarta.

Ayaka/Misaki tampil sangat percaya diri di pertandingan tadi. Sempat tertinggal angka 11-18, Ayaka/Misaki mampu terus mengejar sampai akhirnya menang 22-20. Lanjut di game kedua, Ayaka/Misaki kembali mampu mendominasi laga. Namun kali ini giliran Greysia/Apriyani yang berhasil merebut kemenangan juga dengan 22-20 atas pasangan Jepang. Di laga penentu, harus diakui Ayaka/Misaki memang lebih unggul dari Greysia/Apriyani setelah mampu menang dengan skor cukup jauh 21-12.

Saya tidak pernah memikirkan sudah ketinggalan atau bagaimana. Kalau bisa kesempatan ambil poin ya ambil poin. hal ini juga pernah terjadi di Oliimpiade. Jadi secara mental sudah terbiasa, seperti ini. satu poin saja bisa dapat, saya selalu berpikir bahwa selanjutnya pasti ada harapan lagi, harapan lagi. sudah terbentuk seperti itu,”ujar Ayaka mengenai game pertama.

Baca juga : [Indonesia Masters 2019] Kevin/Marcus Menang, Indonesia Pastikan Satu Gelar

Setiap melawan Polii-Apriyani senang, karena selalu ketat. apalagi kalau tanding di Indonesia. Tekanan suporter tidak berpengaruh sih, karena kita sudah tahu tiap tahun pasti begini. Ya sudah dilakuin saja, karena riuhnya penonton hanya ada di Indonesia. bukan bermain di rumah sendiri lawan tuan rumah ya biasa,” jelas Misaki.

Di laga final besok, Ayaka/Misaki akan berjumpa dengan wakil Korea, Kim So Yeong/Kong Hee Yong

Pasangan korea itu kan juga mainnya cepat. Jadi kami bakalan menerapkan strategi gimana caranya untuk tidak keserang seperti yang terjadi pada rekannya di babak semifinal ini. jangan sampai ada celah buat lawan,” pungkas Ayaka.

Baca juga : [Indonesia Masters 2019] Jonatan Terhenti di Semifinal