Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Perodua Malaysia Masters 2023 Presented by Daihatsu] Dejan/Gloria Sudah Antisipasi Permainan Lawan
24 Mei 2023
[Perodua Malaysia Masters 2023 Presented by Daihatsu] Dejan/Gloria Sudah Antisipasi Permainan Lawan
 
 

Ganda campuran Indonesia besutan PB Djarum, Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja berhasil menaklukkan laga perdananya di Perodua Malaysia Masters 2023 Presented by Daihatsu, Rabu (24/5). Keduanya mengalahkan Ye Hong Wei/Lee Chia Hsin (Taiwan) di babak pertama dengan skor 21-17, 21-11.

Dejan/Gloria mengaku sudah mengantisipasi permainan lawan. Sebelumnya mereka sudah pernah berhadapan di Denmark Masters 2022, dengan kemenangan 21-16, 18-21, 21-16 untuk Dejan/Gloria.

“Alhamdulillah hari ini bisa menang. Sebelumnya kami sudah pernah bertemu mereka dan ada catatan-catatan yang sudah disiapkan sebelumnya, jadi kami lebih siap saja tadi. Walau mereka dari permainan banyak berubah tapi kami sudah antisipasi itu,” ujar Dejan.

“Kami tetap pada pola permainan kami dari awal sampai akhir tapi mungkin di game kedua saya melihatnya mereka terus tertekan. Itu semakin memudahkan kami,” sambung Gloria.

Dejan/Gloria mengaku optimis pada penampilannya kali ini di Axiata Arena Bukit Jalil, Kuala Lumpur. Pengalamannya turun di Piala Sudirman pekan lalu, menambah pengalaman dan pembelajaran positif bagi keduanya.

“Ikut di Piala Sudirman kemarin menjadi pengalaman dan pembelajaran positif bagi kami,” pungkas Gloria.

Selanjutnya di babak dua, Dejan/Gloria akan berhadapan dengan pasangan China, Feng Yan Zhe/Huang Dong Ping. Sejauh ini mereka sudah dua kali berhadapan dengan masing-masing mengantongi satu kemenangan.

Terakhir mereka bertemu di Khiladix.com Dubai Badminton Asia Championships 2023 powered by Floki, dengan kemenangan 21-18, 21-14 untuk Dejan/Gloria. (NAF)