Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Yonex Canada Open 2024] Dejan/Gloria Terhenti, Praveen/Serena Melaju
03 Juli 2024
[Yonex Canada Open 2024] Dejan/Gloria Terhenti, Praveen/Serena Melaju
 
 

Hasil berbeda didapat dua ganda campuran Indonesia yang bertanding di Yonex Canada open 2024. Membuka laga di babak pertama, Rabu (3/7), Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja harus langsung mengakui keunggulan lawannya, Jan Colin Voelker/Isabel Lohau (Jerman).

Dejan/Gloria ketinggalan 17-21 di game pertama mereka. Keduanya lalu mencoba menyamakan kedudukan di game berikutnya dengan merebut skor 21-15. Sayangnya di game penentuan, Dejan/Gloria kembali harus takluk dari lawan dengan skor tipis 19-21. Pasangan unggulan dua ini pun harus mengakhiri langkahnya lebih awal.

Berbeda dengan Dejan/Gloria, Praveen Jordan/Serena Kani berhasil mengawali debut mereka dengan baik. Mereka berhasil menang 21-17, 21-17 dalam 27 menit, atas pasangan Mischa Zilberman/Svetlana Zilberman.

Kemenangan ini membawa Praveen/Serena ke babak dua, dan akan berhadapan dengan Joshua Yuan/Audrey Chang (Amerika Serikat). Keduanya diharapkan mampu menjaga penampilan positif mereka di laga pembuka ini.

Sayang kemenangan Serena di ganda campuran tak bisa diikuti di nomor ganda putri. Berhadapan dengan Rui Hirokami/Yuna Kato (Jepang), Serena yang berduet dengan Catherine Choi (Kanada), kalah rubber game dengan skor 13-21, 21-17, 7-21. (NAF)