Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Yonex Canada Open 2024] Dejan/Gloria dan Praveen/Serena Turun Tanding di Kanada
02 Juli 2024
[Yonex Canada Open 2024] Dejan/Gloria dan Praveen/Serena Turun Tanding di Kanada
 
 

Dua ganda campuran Indonesia, Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja dan Praveen Jordan/Serena Kani turun bertanding di Yonex Canada Open 2024. Turnamen BWF World Tour Super 500 ini berlangsung di Calgary, Kanada pada 2-7 Juli.

Di bagan pertandingan, keduanya sama-sama menghuni paruh undian bawah. Di babak pertama, Dejan/Gloria akan berhadapan dengan Jan Colin Voelker/Isabel Lohau (Jerman), sementara debutan Praveen/Serena akan bertemu Mischa Zilberman/Svetlana Zilberman.

Selain di ganda campuran, Serena juga akan bermain di nomor ganda putri, berduet dengan Catherine Choi (Kanada). Serena/Choi akan berhadapan dengan unggulan tujuh Rui Hirokami/Yuna Kato (Jepang) di laga pembuka.

Tahun lalu di Canada Open, Indonesia hanya diwakili oleh ganda putra Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan. Saat itu keduanya kalah di babak perempat final, dari pasangan Taiwan, Lee Yang/Wang Chi Lin. (NAF)