Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Singapore Youth International 2012] Alvin dan Bagas Menang Di Babak Pertama
27 November 2012
[Singapore Youth International 2012] Alvin dan Bagas Menang Di Babak Pertama
 
 

Dua atlet muda PB Djarum yang berlaga di Singapore Youth International Series 2012 pada nomor tunggal putra U13, berhasil melaju mulus. Kedua atlet tersebut adalah Alberto Alvin Yulianto dan Bagas Kristianto Nugroho. Alvin dan Bagas melaju mulus usai bermain straight game menghadapi lawannya.

Di babak pertama, Alvin mengalahkan pemain Thailand, Chaisin Suphachai. Bermain di lapangan tiga, Singapore Badminton Hall, Alvin sukses menekuk Chaisin. Angka 21-11 dan 21-12 pun menjadi bukti kemenangan Alvin pada permainan yang berlangsung selama 22 menit.

Kemenangan Alvin ini membawa dirinya pada babak dua. Dimana ia akan berhadapan dengan pemain Malaysia, Cheah Wen Ee Michael.

Sementara itu, Bagas  juga sukses melanjutkan pertandinggan di game kedua, usai mengalahkan Ng Tze Yonh, Malaysia. Sejak game pertama dimulai Bagas berhasil memimpin perolehan angka. Ia pun akhirnya menang usai memperoleh angka 21-9 dan 21-11 dalam kurun waktu 20 menit.

Bagas kemudian akan berhadapan dengan Sen Lakshya dari India, di babak dua. Sen sendiri sebelumnya telah menumbangkan pemain  tuan rumah, Yap Zhe Ming Nigel, Selasa (27/11). (NM)