Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Indonesia Open Grand Prix Gold 2013] Kalahkan Senior, Melati/Rosyita Bertemu China
27 September 2013
[Indonesia Open Grand Prix Gold 2013] Kalahkan Senior, Melati/Rosyita Bertemu China
 
 

Melati Daeva Oktavianti/Rosyita Eka Putri Sari berhasil melaju ke perempat final Indonesia Open Grand Prix Gold 2013 usai mengalahkan seniornya, Jenna Gozali/Suci Rizky Andini. Keduanya menang usai bertarung tiga game, 21-17, 24-26 dan 21-17.

Meski terhitung lebih junior, Melati/Rosyita bisa bermain dengan baik dan penuh percaya diri. Terlibat kejar mengejar angka di game pertama, keduanya pun akhirnya berhasil merebut kemenangan.

"Mereka terhitung lebih senior dari kami, jadi kami hanya bermain sebaik mungkin aja. Yang penting bisa maksimal," kata Melati.

Melati/Rosyita kemudian akan bertemu pemain China, Lou Ying/Lou Yu. Di atas kertas, Melati/Rosyita jelas lebih diunggulkan dengan pautan rangking yang cukup jauh. Melati/Rosyita saat ini duduk di peringkat 74 dunia, sementara lawan di peringkat 211 dunia.

Sementara itu, Vita Marissa/Variella Aprilsasi Putri Lejarsar melaju usai kalahkan pemain muda, Della Augustia Surya/Setyana Mapasa. Di laga ini, Vita/Variella berhasil menang dengan cukup mudah, 21-15 dan 21-7.

Selanjutnya Vita/Variella akan berhadapan dengan pemain Indonesia, Nitya Krishinda Maheswari/Greysia Polii.

Sama-sama menduduki posisi unggulan, keduanya akan berebut tiket semifinal, pada pertandingan yang berlangsung Jumat (27/9).

Satu-satunya wakil Indonesia yang tersisa di paruh undian bawah adalah pasangan Anggia Shitta Awanda/Della Destiara Haris. Keduanya akan berhadapan dengan pemain China, Dongping Huang/Yi Fan Jia. (NM)