Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [German Open Grand Prix Gold 2014] Maria Febe Wakil Indonesia di Tunggal Putri
26 Februari 2014
[German Open Grand Prix Gold 2014] Maria Febe Wakil Indonesia di Tunggal Putri
 
 

Pertandingan babak pertama tunggal putri turnamen German Open Grand Prix Gold 2014, akan dilakukan pada hari rabu ini (26/2). Pada turnamen ini, Indonesia hanya diwakilkan oleh satu tunggal putri saja yaitu Maria Febe Kusumastuti.

Di laga pertama, Febe akan bertarung dengan pemain asal Republik Ceko, Kristina Gavnholt. Saat ini, Febe hanya bisa berada di rangking 50 dunia. Dibawah dari rangking pemain Republik Ceko ini. Kristina sekarang dirangking 38 dunia. Jelas, diatas kertas Febe memang tidak diunggulkan dalam pertandingan ini.

Namun bila Febe bisa melewati babak ini. Kemungkinan besar ia akan berhadapan dengan pemain unggulan kedua asal negri gingseng, Ju Bae Yeon di babak kedua nanti. Jika langkah Febe terus  melaju, kemungkinan ia akan bertemu dengan pemain unggulan keenam asal negeri sakura, Sayaka Takahashi di perempat final.

Saat ini Febe menjadi satu-satunya harapan Indonesia untuk meraih gelar tunggal putri di turnamen ini. Semoga saja Febe dapat memberikan angin segar bagi tunggal putri Indonesia. Selamat berjuang!! (DS)