Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Malaysia Open Grand Prix Gold 2014] Agri/Hardi Ditarget Masuk Semifinal
25 Maret 2014
[Malaysia Open Grand Prix Gold 2014] Agri/Hardi Ditarget Masuk Semifinal
 
 

Sumber foto: badmintonindonesia.org

Pelatnas menurunkan pasangan andalannya di level potensi, Agrippina Prima Rahmanto Putra/Hardianto untuk turun di Malaysia Open Grand Prix Gold 2014. Juara ganda putra dewasa di Prim-A Kejurnas PBSI 2013 ini kemungkinan besar akan ditantang oleh salah satu ganda putra terbaik Malaysia, Ow Yao Han/Tan Boon Heong, di babak kedua.

Ow dan Tan sendiri adalah pasangan anyar. Tan yang lebih senior sepertinya diharapkan oleh tim Malaysia untuk bisa menganggat Ow yang memang memiliki potensi. Sebelum bisa berjumpa dengan Ow dan Tan, Agri/Hardi harus melewati Chang Kai Liang/Su Yi Neng dari Taipei, sedangkan Ow/Tan harus berjumpa dengan Tri Kusumawardhana/Christoper Rusdianto di partai pembuka.

Agri/Hardi ditargetkan untuk menembus babak perempat final di turnamen yang bakal digelar di stadion Perbandaran Pasir Gudang, Johor, 25-30 Maret 2014.

“Agri/Hardi kami targetkan untuk lolos ke babak perempat final. Ganda putra Malaysia turun full team di kejuaraan ini. Berdasarkan hasil undian, Agri/Hardi di babak kedua juga langsung bertemu unggulan kedelapan, Ow Yao Han/Tan Boon Heong,” kata Chafidz Yusuf, pelatih ganda putra potensi PBSI.

“Peluang Agri/Hardi tetap terbuka, pokoknya yang penting mereka harus confident dan yakin di lapangan,” tambahnya.

Sementara itu PB Djarum sendiri menurunkan tiga pasangan lainnya untuk turut berburu gelar di sektor ganda putra. Mereka adalah Fran Kurniawan yang berduet dengan Bona Septano asal PB Jaya Raya, Yohanes Rendy Sugiarto/Afiat Yuris Wirawan dan Didit Juang Indriarto/Muhammad Ulinnuha. (IR)