Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [USM Flypower International Series 2014] Febby Kembali Taklukkan Ana
21 April 2014
[USM Flypower International Series 2014] Febby Kembali Taklukkan Ana
 
 

Tunggal putri PB Djarum Febby Angguni kembali berhasil keluar jadi yang terbaik, kali ini giliran USM Flypower International Series 2014 yang ia taklukkan. Atlet yang pernah bergabung di Pelatnas saat usianya baru menginjak 14 tahun ini, sukses mengalahkan rekan sekaligus musuh bebuyutannya Ana Rovita di partai puncak pada Minggu (20/4).

Laga kali ini tampak menjadi miliki Febby. Adu rally dan penempatan bola cantik yang membuat penonton berdecak kagum terjadi hampir di sepanjang laga ini. Febby yang memang sudah mengetahui kelemahan lawannya, terus menekan hingga akhirnya mampu menang dengan dua game langsung 21-14 dan 21-16.

"Di pertandingan tadi saya bermain jauh lebih sabar saja, karena saya tahu kelemahan Ana. Dari segi fisik saya lebih unggul, ditambah kami sudah saling mengetahui permainan masing-masing," ujar Febby usai laga.

Setelah menjadi juara di Semarang kali ini, Febby pun tak punya waktu banyak untuk berlibur. Ia langsung kembali ke Kudus dan mempersiapkan diri untuk berlaga di Piala Walikota yang akan digelar selang satu minggu.

"Setelah ini ke Surabaya, Piala Walikota, targetnya ya semoga bisa kembali menjadi juara," pungkasnya.

Sementara di nomor ganda putri, PB Djarum gagal membawa pulang gelar setelah unggulan pertama Meiliana Jauhari/Komala Dewi kandas di tangan Nadya Melati/Dian Fitriani. Mereka harus berjibaku selama 55 menit sebelum akhirnya menyerah dalam tiga game 21-14. 12-21 dan 17-21. (IR)