Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Australia Open Superseris 2014] Simon Memilih Fokus Bertanding
24 Juni 2014
[Australia Open Superseris 2014] Simon Memilih Fokus Bertanding
 
 

Sebanyak lima belas pebulutangkis Indonesia akan berburu gelar di negri kangguru. Di nomor tunggal putra, Indonesia masih mengandalkan Simon Santoso. Menurutnya, target di Australia open ini ia hanya lebih memilih fokus di satu demi satu pertandingan dulu.

Ia pun juga menambahkan, Setelah melewati masing-masing babak, barulah berpikir untuk babak selanjutnya. Tentunya, ia meninginkan hasil yang terbaik seperti di Singapore Open Super Series 2014.

"Yang paling penting adalah saya bisa menjaga kondisi saya dengan baik hingga bisa bermain sebaik mungkin," jelasnya.

Australia Open Super Series 2014 ini akan berlangsung pada 24-29 Juni 2014. Turnamen ini menjadi sangat spesial bagi tuan rumah, pasalnya untuk pertama kalinya Australia Open menyandang titel super series.  Sebelumnya, Australia Open berada di level grand prix gold. Hadiah yang ditawarkan juga cukup fantastis yaitu 750 ribu dollar AS, setara dengan turnamen kelas premier di Indonesia.

Turnamen ini akan dimulai pada Selasa (24/6), dimulai dari babak kualifikasi pada pukul 10.00 waktu Sydney. Waktu di Sydney tiga jam lebih cepat dari WIB. Wakil Indonesia yang akan bertanding di babak kualifikasi adalah Wisnu Yuli Prasetyo di nomor tunggal putra.

Berikut daftar pemain Indonesia yang berlaga di Australia Open Super Series 2014:

Tunggal Putra
Tommy Sugiarto, Simon Santoso, Wisnu Yuli Prasetyo

Tunggal Putri
Adriyanti Firdasari, Milicent Wiranto

Ganda Putra
Angga Pratama/Rian Agung Saputro, Markis Kido/Marcus Fernaldi Gideon

Ganda Putri
Pia Zebadiah Bernadet/Rizki Amelia Pradipta

Ganda Campuran
Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, Riky Widianto/Richi Puspita Dili, Markis Kido/Pia Zebadiah Bernadet, Marcus Fernaldi Gideon/Rizki Amelia Pradipta.