Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Djarum Superliga Badminton 2015] PB Djarum Raih Tempat Ketiga
31 Januari 2015
[Djarum Superliga Badminton 2015] PB Djarum Raih Tempat Ketiga
 
 

Tim putri PB Djarum memang gagal melangkah ke final Djarum Superliga Badminton 2015. Tetapi hari ini (31/1) PB Djarum berhasil mengalahkan Hokuto Bank Japan untuk bisa finis di tempat ketiga.

Kemenangan PB Djarum dibuka oleh Sung Ji Hyun yang sukses mengemban tugasnya dengan baik selama penyelenggaraan turnamen yang menggelontorkan dana US$ 200 ribu ini. Berjumpa dengan Kusunose Yuka, Sung sempat dipaksa bertanding selama tiga game. Kalah tipis 18-21 di game pembuka, Sung mampu menunjukkan kelasnya dan balik menang 21-18 dan 21-9.

Kemenangan pun dilanjutkan oleh Vita Marissa yang ternyata diturunkan bersama Rosyita Eka Putri Sari. Berjumpa dengan Nagahara Wakana/Matsumoto Mayu, Vita/Rosyita berhasil menang dua game langsung 21-14 dan 21-16 hanya dalam tempo 27 menit.

Pengukuhan posisi ketiga tim putri pun berhasil dilakoni oleh Maria Febe Kusumastuti. Menghadapi Tanaka Shiho, Febe berhasil menang dua game langsung 21-17 dan 21-15.

"Tentu saya menghargai penampilan atlet-atlet, dan penampilan mereka hari ini sudah seperti yang diharapkan. Dan seperti pernyataan saya kemarin, bahwa tim kami bisa meraih tempat ketiga," ujar Fung Permadi, manajer tim PB Djarum.

Hari ini (31/1) laga Djarum Superliga Badminton menyisakan laga partai puncak yang akan dimulai pukul 14.00 WITA. Partai ini akan mempertemukan juara bertahan, Jaya Raya Jakarta kontra Renesas Japan dan akan tayang live di Kompas TV.