Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Vietnam International Challenge 2015] Dua Ganda Campuran Menyusul Ke Perempat Final
20 Maret 2015
[Vietnam International Challenge 2015] Dua Ganda Campuran Menyusul Ke Perempat Final
 
 

Pertandingan dibabak kedua hari Kamis (19/3) kemarin, dua ganda campuran Indonesia lainnya, berhasil menyusul pasangan Fran Kurniawan/Komala Dewi kebabak perempat final Vietnam International Challenge 2015. Kedua ganda campuran itu adalah Alfian Eko Prasetyo/Shella Devi Aulia dan Hafiz Faisal/Masita Mahmudin.

Dimana, pasangan yang biasa disapa Eko/Shella itu, menang atas pasangan asal Singapore, Guang Liang Jason Wong/Citra Dewi Sari dalam waktu 20 menit. Di game pertama, pasangan Indonesia ini menang mudah, 21-10 dan game kedua menang, 21-14. Ketika dihubungi, Eko pun mengatakan kalau ia dan Shella bermain sangat tenang, menyerang pertahanan lawan dan yakin sama kemampuan sendiri.

Mereka lolos ke perempat final yang berlangsung hari Jumat (20/3) ini. Untuk kali pertama, pasangan Eko/Shella akan berhadapan dengan pasangan asal Thailand, Nipitphon Puangpuapech/Savitree Amitrapai. Eko pun mengatakan kalau persiapan di pertandingan nanti, ia hanya mencoba bermain menyerang dan focus pada setiap poin yang didapatnya. Permainan lawan yang harus diwaspadai nanti, pola permainan no lob mereka. Tetapi ia dan Shella harus yakin serta optimis mampu mengatasi permainan lawan nanti.

Sedangkan pasangan Hafiz/Masita membuat kejutan. Mereka menang perang saudara atas unggulan kedua,  Irfan Fadhilah/Weni Anggraini. Mereka menang dua game langsung. Di game pertama, mereka menang 21-16 dan tepat di waktu 45 menit, game kedua pun mereka menang, 21-18. Dengan kemenangan ini, Hafiz/Masita pun lolos ke babak perempat final dan untuk pertama kalinya akan bertemu dengan pasangan Taipei, Lu Ching Yao/Chiang Kai Hsin. (DS)