Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > Indonesia Turunkan Pemainnya di Singapura dan Vietnam
23 Juli 2015
Indonesia Turunkan Pemainnya di Singapura dan Vietnam
 
 

Indonesia mendaftarkan sejumlah besar pemainnya pada dua kejuaraan di bulan Agustus 2015. Seperti yang dirilis humas PBSI kemarin (22/07), rombongan yang didominasi pemain muda ini akan tampil di Singapore International Series (18-22 Agustus 2015) dan Vietnam Open Grand Prix (24-30 Agustus 2015). Kedua turnamen merupakan lanjutan kalender BWF pasca Kejuaraan Dunia yang akan berlangsung di Jakarta (10-16 Agustus 2015).

Di kedua turnamen Indonesia akan menurunkan pemain mudanya. DI Vietnam, Pemain tunggal putra potensial asal PB Djarum Ihsan Maulana Mustofa, M. Bayu Pangisthu, Reksy Aureza Megananda bersama rekan-rekannya di Pelatnas seperti Jonatan Christie, Antony Ginting, dan Firman Abdul Kholik, akan berjibaku untuk meraih gelar juara. Selain itu, PB Djarum menurunkan pemain klub yakni Shesar Hiren Rhustavito, Kho Hendriko Wibowo dan Wisnu Yuli Prasetyo. Tidak ketinggalan pula, ikut mendaftarkan diri pemain senior Sony Dwi Kuncoro dan Simon Santoso.

Di nomor ganda putra, Indonesia juga menurunkan hampir semua pemain pelapisnya. Mulai dari Kevin Sanjaya/Gideon Marcus Fernaldi, Wahyu Nayaka/Ade Yusuf, Berry Anggriawan/Ryan Agung Saputro Fajar Alfian/Muhamad Rian Ardianto, dan Hardianto/Kenas Adi Haryanto. Dua nama terakhir ditambaha pasangan Hantoro/Rian Swastedian, sebelumnya akan berlaga di Singapura.

Untuk tunggal putra sendiri, Indonesia empat pemain di Singapura yakni Panji Ahmad Maulana, Krisna Adi Nugraha, Redy Perdana dan Enzi Shafira.

Setelah turnamen di Singapura dan Vietnam, rangkain turnamen akan sangat padat bagi pemain Indonesia. Berturut-turut pekan berikutnya akan berlangsung Indonesia International Challenge, Japan Open Super Series dan Korea Open Super Series.