Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [BWF World Championships 2015] Minggu Pagi Di Istora
09 Agustus 2015
[BWF World Championships 2015] Minggu Pagi Di Istora
 
 

Istora Senayan mulai berbenah. Mendekati hari pertama kejuaraan bulutangkis BWF World Championsips 2015 Istora semakin mempercantik diri. Memang belum terlihat sempurna ornamen tata ruang maupun letak hiasan di tempat penyelenggaraan kejuaraan yang biasa disebut oleh masyarakat Indonesia sebagai Kejuaraan Dunia.

Di bagian depan Istora sudah terpasang pintu masuk dengan papan penyambut yang hampir 100% selesai. Dengan tampilan putih yang menjadi  warna dominan di tambah tulisan biru Arena Of Champions membuat Istora semakin menarik untuk di lirik. Tak hanya sekedar menoleh, para pengunjung yang melewati halaman depan Istora masih mau menyempatkan diri untuk berselfie ria.

Di bagian dalam penyelesaian masih banyak terlihat di sana sini. Papan triplek beserta kayu penyangga terlihat berdiri tinggal di tutupi semacam baligo besar yang terbuat dari bahan flexifave. Di sisi kiri Istora, bendera-bendera dari negara peserta sudah terpasang dan berjajar rapi. Hanya tinggal mengangkat tiang penyangganya saja.

Di sisi kanan Istora, gerai-gerai makanan menjadi tempat yang paling siap diantara yang lainnya. Tercatat lebih dari 10 gerai makanan telah rapi dan turut meramaikan kejuaraan yang terakhir di selenggarakan di Indonesia pada tahun 1989. Aneka macam makanan sepertinya akan bermunculan untuk mengatasi rasa lapar dari para pengunjung.

Jika mengaca pada kejuaraan BCA Indonesia Open Super Series 2015 lalu, bukan tak mungkin akan ada mobil yang di modifikasi menjadi gerai untuk menjual makanan yang biasanya ada di pusat perbelanjaan.