Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [BWF World Championships 2015] Cat Wajah Paling Ramai
15 Agustus 2015
[BWF World Championships 2015] Cat Wajah Paling Ramai
 
 

Di setiap kejuaraan bulutangkis yang dilakukan di Indonesia, gerai ini selalu menjadi incaran dari para pengunjung. Gerai painting face, atau cat wajah memang menjadi tujuan pengunjung untuk memeriahkan setiap kejuaraan. Menjadi satu-satunya gerai painting face di ajang BWF World Championships, gerai ini selalu penuh di kunjungi. Di hari biasa, tercatat lebih dari 80 orang yang menyerahkan wajahnya untuk di beri warna. Lokasinya yang terletak di bagian dalam Istora membuat beberapa pengunjung harus bertanya kepada petugas pengawas.

Di hari biasa,  biasanya 80an pengunjung yang mengecat wajahnya,” ujar Dewi yang menjadi petugas pendaftaran. Jumlah itu membengkak di akhir pekan  Di hari sabtu (15/8) siang ini pengunjung mulai membludak. “Kami mulai dari jam 09.00. sampai jam 10.30 sudah terdaftar 120 pengunjung. Masih bakal nambah lagi, karena pertandingan kan belum mulai,” tambahnya.

Bendera merah putih masih menjadi pilihan utama para pengunjung. Hampir seluruh pengunjung langsung meminta wajahnya di cat dengan bendera kebanggaan Indonesia. Beberapa diantaranya hanya meminta wajahnya di cat dengan shutlecock atau bendera negara lain seperti  Jepang atau China.

“Untuk mengecat wajah dengan bendera membutuhkan waktu ga lama. Paling lama cuma dua menit. Apalagi bendera merah putih.” Lanjutnya.

Anda berminat ?