Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Mexico City Grand Prix 2015] Fran/Komala Lewati Babak Pertama
17 Desember 2015
[Mexico City Grand Prix 2015] Fran/Komala Lewati Babak Pertama
 
 

Seperti yang sudah di prediksi sebelumnya, pasangan Fran Kurniawan/Komala Dewi  bisa melewati babak pertama dengan mulus. Bertanding pada kejuaraan bulutangkis Mexico City Grand Prix 2015, pasangan yang kini menempati peringkat 43 mampu menyudahi perlawanan pasangan ganda campuran dari Brazil Alex Yuwan Tjong/Luana Vincente. Hanya dalam dua puluh satu menit, satu-satunya pasangan ganda campuran Indonesia ini bisa menang straight game.

Di luar dugaan, pada game pertama pasangan Brazil bisa membuat susah pasangan Indonesia. Di awal game pertama bahkan pasnagan Indonesia sempat tertinggal 6-9. Tetapi setelah itu pasangan Indonesia menyusul dan bisa membalikkan keadaan hingga menang dengan 21-18. Di game kedua, pasangan Indonesia tampil dominan. Setelah angka sama 6-6 pasangan Indonesia melesat dan menang cepat dengan 21-12.

Di babak kedua Fran/Komala sudah di tunggu pasangan asal Prancis Ronan Labar/Emilie Lefel yang sudah terlebih dahulu berada di babak kedua karena mendapat bye di babak pertama.

Melewati babak pertama, belum terlihat pasangan unggulan bertumbangan. Ke empat unggulan teratas langsung melewati babak pertama dengan mulus dan tanpa harus memeras keringat. Seluruh pasangan unggulan mendapat bye di babak pertama.

Hingga berita ini di turunkan, belum terlihat hasil pertandingan di ganda putra dimana Fran Kurniawan ikut bertanding berpasangan dengan pemain Amerika Serikat Ryan Chew. Fran/Ryan di babak pertama akan menghadapi pasangan Malaysia berperingkat 137 dunia Zulfaid Bin Zulkifli/Zulhelmi Zulkifli.