Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [World Junior Championships 2016] Indonesia Hadapi Korea Selatan
04 November 2016
[World Junior Championships 2016] Indonesia Hadapi Korea Selatan
 
 

Tim junior Indonesia yang telah memastikan diri menjadi pemimpin grup F1 pada kejuaraan World Junior Championships 2016 akan bertemu dengan tim kuat Korea Selatan yang menjadi pemimpin di grup F2.

Menghadapi Korea Selatan, Indonesia menurunkan kekuatan penuh. Kekuatan pemain yang di turunkan sama dengan yang dimainkan pada saat menghadapi Spanyol.Bagas Maulana yang berpasangan dengan Muhammad Fachrikar tetap tampil sebagai lokomotif bagi tim Indonesia.

Dua kali di turunkan dua kali ganda putra Indonesia ini selalu bisa menyumbangkan angka kemenangan. Bagas/Fachrikar di harapkan tampil menjadi pendobrak kekuatan ganda putra Korea Selatan yang terkenal solid. Pemain asal PB Djarum Rinov Rivaldy kembali menjadi andalan di ganda campuran. Rinov tetap di daulat berpasangan dengan Yulfira Barkah.

Tania Oktaviani Kusumah masih terlihat pada susunan pemain Indonesia. Ia akan mencoba mencuri kemenangan dari ganda putri bersama Apriani. Gregoria Mariska tetap menjadi andalan di tunggal putri, meski kemarin saat mengalami kekalahan dari pemain Spanyol Clara Azurmendi. Nomor tunggal putra tetap dipercayakan kepada Chico Aura Dwi Handoyo.

Daftar Sususan pemain antara Indonesia - Korea Selatan :

Ganda putra : Bagas Maulana/Muhammad Fachrikar – Min Hyuk Kang/Su Min Lim

Tunggal Putri : Gregoria Mariska – Ga Eun Kim

Tunggal Putra : Chico Aura Dwi Wardoyo – Seung Hoon Woo

Ganda Putri : Tania Oktaviani Kusumah/Apriani Rahayu – Ga Eun Kim/Hyang Im Kim

Ganda Campuran : Rinov Rivaldy/Yulfira Barkah – Won Ho Kim/Yu Rim Lee