Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [World Junior Championships 2016] Indonesia Hadapi China Taipei
06 November 2016
[World Junior Championships 2016] Indonesia Hadapi China Taipei
 
 

Usai menang 3-0 dari tim India, tim bulutangkis junior Indonesia yang berlaga pada kejuaraan World Junior Championships 2016 di Bilbao, Spanyol selanjutnya akan menghadapi tim China Taipei untuk memperebutkan posisi 5-6 hari ini (6/11).

Sudah terlihat susunan pemain yang akan diturunkan saat menghadapi tim China Taipei. Di bagian tunggal, Cicho Aura Dwi Wardoyo serta Gregoria Mariska tetap di percaya mengisi kekuatan putra dan putri. Rinov Rivaldy dan Apriani Rahayu tampak akan bermain rangkap. Selain akan bermain di ganda campuran bersama Apriani, Rinov akan bertanding di ganda putra bersama Andika Ramadiansyah. Hal yang sama juga akan di jalani Apriani. Selain bersama Rinov, Apriani akan turun di ganda putri dengan Tania Oktaviani Kusumah.

Manajer tim, Fung Permadi sudah mendiskusikan mengenai susunan pemain dengan para pelatih.  “Fachrikar/Bagas menurut pelatihnya, Chafidz Yusuf saat ini sedikit turun fokusnya, jadi diistirahatkan dulu untuk laga ini,” ujarnya kepada badmintonindonesia.org.

Secara tim, Indonesia pernah bertemu dengan Tim China Taipei saat kejuaraan Asia Junior Championships 2016. Masa itu, tim Indonesia mampu menang tanpa balas 5-0.

Di Bangkok kemarin kita pernah mengalahkan mereka, dan untuk laga ini pun kami sudah menyiapkan susunan pemain terbaik dan pemain paling siap untuk menghadapi pertandingan ini,” lanjutnya.