Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Thailand Masters 2017] Anggia/Ketut Masuk ke Perempat Final
09 Februari 2017
[Thailand Masters 2017] Anggia/Ketut Masuk ke Perempat Final
 
 

Pasangan putri yang diunggulkan di posisi ke empat Anggia Shitta Awanda/Ni Ketut Mahadewi Istarani masuk ke babak perempat final Thailand Masters 2017. Pada pertandingan laga kedua di Nimibutr Stadium, Bangkok, Kamis (9/2) malam. Anggia/Ketut menang atas pasangan Thailand Natchpapha Chatupornkarnchana/Sanicha Chumnibannakarn.

Anggia/Ketut yang bertanding di lapangan tiga tadi, tidak memberikan kesempatan lawan untuk mengembangkan permainannya. Anggia/Ketut langsung menekan pertahanan lawan. Hasilnya pada durasi ke menit 9, Anggia/Ketut meraih game pertama dengan skor telak, 21-6.

Lanjut ke game dua, permainan lawan tidak ada perubahan. Anggia/Ketut memanfaatkan kesempatan itu, tapi faktor terburu-buru masih menyelimuti permainan mereka. Untungnya Anggia/Ketut bangkit dan meninggalkan lawan dengan poin jauh. Tepat di menit ke 28, Anggia/Ketut menyudahi permainan ini dengan kemenangan. Game dua Anggia/Ketut menang, 21-12.

“Kami tadi, bermain dengan pola yang benar hingga sampai game terakhir. Kami dari awal tidak mau kasih lawan kembangi permainan, itu kunci kemenangan kami.” Jelasnya Ketut, ketika dihubungi tim pbdjaum.org.

“Untuk di perempat final nanti, persiapan kami harus lebih siap dulu di mental. Kami berusaha positif thingking dan percaya diri dulu dari awal. Karena secara tehnik kami tidak kalah dan saya juga yakin,” ungkapnya Ketut. (ds)