Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Jaya Raya International Junior Grand Prix 2017] Aldo Rebut Gelar Juara Usai Menangi Perang Saudara
16 April 2017
[Jaya Raya International Junior Grand Prix 2017] Aldo Rebut Gelar Juara Usai Menangi Perang Saudara
 
 

Gelar juara tunggal putra U17 pada ajang Jaya Raya International Junior Grand Prix 2017 akhirnya dipastikan oleh wakil PB Djarum, Muhammad Aldo Apriyandi. Ia keluar sebagai juara usai pada laga final tadi, Minggu (16/4) mampu memenangi "Perang Saudara" melawan  Herdian Muhamad Labib yang merupakan rekan satu klub di PB Djarum.

Pertandingan berlangsung alot sejak dimulainya laga. Rally-rally panjang sering tersaji dipertandingan tadi. Namun, keberuntungan kali ini nampaknya berpihak kepada Aldo, setelah akhirnya ia mampu memastikan gelar juara usai menang tipis atas Herdian dengan 17-21, 21-17‪ dan 21-19.

"Ini final pertama lagi bagi saya setelah dua tahun berlalu. Rasanya senang dan bangga karena sekalinya final dan juara di turnamen  internasional. Di game Pertama tadi ada rasa sedikit tegang dan kurang yakin sama permaian sendiri, soalnya yang diharapkan permaianannya sudah di jaga lawan. Tetapi  Di game kedua saya bisa keluar dari teknan dan mampu bermain sesuai dengan harapan. Game ketiga sempat kendor karena stamina mulai berkurang, tetapi terus berusaha bangkit, fokus satu-satu dulu, dan sabar," ungkap Aldo.

Baca juga: Bagas/Leo Juara, PB Djarum Boyong Tiga Gelar

"Di sini saya cuma punya keyakinan, apa yang saya sudah lakukan di latihan, bisa saya keluarkan di pertandingan ini. Selain itupun ada keluarga saya yang nonton langsung, membuat saya tambah semangat, karena ingin membuktikan kepada mereka," tambahnya.

Dengan hasil ini, Aldo pun mengaku tak cukup puas. Ia berharap bisa mempertahankan gelar juara ini di setiap turnamen yang akan ia ikuti kedepannya."Tetap konsisten dan ingin mempertahankan gelar juara di setiap pertandingan yang saya diikuti kedepannya,"pungkas Aldo. (ds)

Baca juga: