Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Thailand Open Grand Prix Gold 2017] Tersisa Ronald/Annisa di Babak Delapan Besar
01 Juni 2017
[Thailand Open Grand Prix Gold 2017] Tersisa Ronald/Annisa di Babak Delapan Besar
 
 

Dari tiga ganda campuran yang bertanding di babak kedua, akhirnya hanya tersisa satu pasang saja yang akan meneruskan pertandingan di babak perempat final sore ini (2/6). Ronald Alexander/Annisa Saufika menjadi harapan terakhir bagi Indonesia untuk bisa merebut gelar di nomor ganda campuran dari kejuaraan bulutangkis Thailand Open Grand Prix Gold 2017.

Di babak kedua yang digelar Kamis (1/6), Ronald/Annisa bermain taktis. Bertemu dengan ganda asal Hongkong Tam Chun Hei/Ng Tsz Yau, unggulan kedelapan asal Indonesia hanya butuh dua game untuk bisa melewati babak kedua. Berbekal angka 21-16, 21-16, Ronald/Annisa berhak mengantongi tiket babak perempat final, dimana Ronald/Annisa akan menantang unggulan kedua dari Singapura Yong Kai Terry Hee/Wei Han Tan.

Baca juga: [Thailand Open Grand Prix Gold 2017] Tania/Nisak Terus Melaju

Dua ganda campuran Indonesia lainnya tak berkutik saat bertemu dengan pasangan unggulan. Lukhi Apri Nugroho/Ririn Amelia hanya bisa memberikan perlawawan dengan 16-21, 14-21 atas lawannya yang menjadi unggulan ke-7 asal Jerman Mark Lamsfuss/Isabel Herttrich. Irfan Fadhilah/Weni Anggraeni juga tak berkutik di tangan unggulan ke-5 Goh Soon Kuat/Shevon Jemie Lai. Ifran/Weni menyerah dengan rubber game 21-11, 18-21, 14-21. (AR)

Baca juga: [Thailand Open Grand Prix Gold 2017] Dua Ganda Putra Ke Perempat Final