Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [BCA Indonesia Open Superseries Premier 2017] Apakah Aura Istora Bisa Dibawa ke JCC?
07 Juni 2017
[BCA Indonesia Open Superseries Premier 2017] Apakah Aura Istora Bisa Dibawa ke JCC?
 
 

Selamat Datang JCC

Siapa yang tidak kenal pada gedung olahraga Istora Senayan. Di gedung ini sudah banyak korban berguguran karena keangkerannya. Para pemain dari luar negeripun mengakui seperti aura mistis jika bermain di dalamnya. Ditambah lagi dengan penontonnya yang begitu fanatik, yang selalu bergemuruh di sepanjang pertandingan tiada henti.

Tetapi di tahun 2017 ini, Istora Senayan akan terasa sepi. Alih-alih renovasi gedung persiapan Asian Games 2018, pertandingan BCA Indonesia Open Superseries Premier 2017 diboyong ke gedung Jakarta Convention Centre (JCC). Inilah kali pertama Jakarta Convention Centre yang juga terletak di Senayan di jadikan tempat penyelenggaraan kejuaraan bulutangkis. Akankah aura Istora akan tertular ke gedung ini? Kita lihat nanti.

Jakarta Terbanyak

Sudah 35 kali kejuaraan Indonesia Open di gelar. Dan ternyata sudah ada delapan Provinsi di Indonesia yang pernah menjadi tuan rumah penyelenggara kejuaraan terbesar se-Indonesia ini. Dari pulau Jawa, lima Provinsi telah mencicipi sebagai tempat penyelenggara, dengan Ibukota Jakarta tetap sebagai kota paling sering menjadi tuan rumah. Selain Jakarta rupanya Bandung, Solo, Yogyakarta dan Surabaya pernah juga merasakan aura dahsyatnya kejuaraan ini. Dari luar pulau Jawa hanya tiga daerah yang pernah di singgahi sebagai penyelenggara, yaitu Batam, Denpasar dan Samarinda.

Baca juga: [BCA Indonesia Open Superseries Premier 2017] Susy Kantongi Enam Gelar

Tiket Pertandingan

Bagi peminat olah raga bulutangkis, menyaksikan jagonya sedang bertanding rasanya menjadi suatu keharusan, apalagi jika secara langsung. Namun tak perlu khawatir, karena panitia telah memberikan banyak kemudahan untuk memperoleh tiket pertandingan. Salah satunya adalah melalui situs blibli.com. Pemesanan tiket sudah bisa di lakukan sebelumnya. Bagi yang ingin membeli secara langsungpun tak perlu khawatir, karena panitia telah menyiapkan lokasi sebagai ticket box.

Kategori tiket terbagi menjadi dua. Ada tiket harian, ada pula tiket terusan. Tiket harian bisa dibeli hanya pada saat hari “H” pertandingan sementata tiket terusan berlaku selama 7 hari penyelenggaraan pertandingan. Untuk daftar harga, dapat di lihat pada situs blibli.com. (AR)

Baca juga: [BCA Indonesia Open Superseries Premier 2017] Ihsan Berjuang Dari Babak Kualifikasi