Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [BCA Indonesia Open Superseries Premier 2017] Tai Tzu Ying Lebih Suka di JCC?
13 Juni 2017
[BCA Indonesia Open Superseries Premier 2017] Tai Tzu Ying Lebih Suka di JCC?
 
 

Pebulutangkis tunggal putri nomor satu dunia, Tai Tzu Ying kembali bersaing di BCA Indonesia Open Superseries Premier 2017. Pebulutangkis asal Taiwan ini pun datang sebagai juara bertahan. Namun hal ini tak lantas membuatnya terlalu percaya diri, ia mengaku tetap mewaspadai lawan-lawannya.

“Saya ingin melalui turnamen ini tahap demi tahap saja, step by step,” ujar Tzu Ying.

Di babak pertama, Tzu Ying pun seakan belum menemukan hambatan berarti. Menghadapi wakil Jepang, Mitani Minatsu, unggulan teratas ini berhasil menang telak 21-8 dan 21-12.

“Hari ini permainan saya sudah cukup baik, tetapi memang hari ini lawan juga bermain kurang begitu bagus, jadi saya bisa menang lebih mudah,” tambahnya.

Baca juga: [BCA Indonesia Open Superseries Premier 2017] Salah Strategi, Praveen/Debby Terhenti

Ia pun menuturkan belum mengetahui akan menerapkan strategi apa di babak selanjutnya. “Saya belum tahu akan menerapkan strategi seperti apa nantinya, karena persaingan di sini juga sudah pasti ketat. Saya inginnya step by step saja,” ujar penghuni ranking satu dunia itu.

Mengenai venue baru BIOSSP 2017 ini, ia mengaku lebih menyukai JCC dibanding Istora. “Saya lebih suka di sini. Rasanya saya bisa lebih bisa mengeluarkan permainan saya dibanding di Istora,” pungkasnya. (RI)