Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [BCA Indonesia Open Superseries Premier 2017] Mengisi Liburan
14 Juni 2017
[BCA Indonesia Open Superseries Premier 2017] Mengisi Liburan
 
 

Sebenarnya banyak cara yang bisa di lakukan dalam mengisi liburan sekolah. Umumnya para remaja memilih jalan-jalan ke berbagai kota atau pergi ke mall sekedar cuci mata sambil menghabiskan waktu mendekati berbuka puasa. Tetapi yang di lakukan kakak beradik ini di luar dari kebiasaan para remaja umumnya. Mereka malah memilih menyaksikan kejuaraan BCA Indonesia Open Superseries Premier 2017 di Jakarta Convention Centre, Senayan, Jakarta. Tak tanggung-tanggung mereka berdua bersama sang ayah datang dari pukul 10.00 WIB atau sebelum pertandingan pertama di mulai.  “Tadi datang jam 10.00 sekalian antri beli tiket dulu”, ujar Zhafira Aliefia Naura sang kakak.  “Enakan nonton badminton karena saya hobi badminton. Senang bisa nonton pertandingan kelas dunia,” sambungnya beralasan.

Selain menyaksikan pertandingan, mereka juga rupanya berniat untuk bertemu secara langsung dengan atlet pujaanya. Sejumlah tanda tangan atlet dari dalam negeri serta atlet mancanegara sudah mereka koleksi. “Hari ini dapat tanda tangan Lu Kai, Sung Ji Hyun,  Fitriani, Vita Marissa, Vivian Hoo, Woon Khe Wei, Richard Mainaky, Angga Pratama, Praveen Jordan, Viktor Axelsen, Nadya Melati dan Ricky Subagya,” ujar Davina Aurelia Naura sang adik sambil memperlihatkan deretan tanda tangan di kaos merah. “Tadi juga sempat juga foto bareng sama Fitriani, Vita Marissa, Vivian Hoo, Marcus Gideon fernaldi, Hans Kristian Vittinghus,” tambahnya bangga. Namun keduanya tidak menampik pernah di tolak saat meminta foto bersama dengan atlet atau meminta tanda tangan atlet. “Boe dan Mogensen ga mau di mintai tanda tangan. Lu kai ga mau foto bareng, pelatih Korea juga,” pungkasnya.

Mereka berdua sebenarnya juga tengah menjalani ibadah puasa. Tetapi sejuknya JCC membuat mereka kuat berpuasa hingga kumandang adzan Margrib. “Sempat juga berasa puasa sih. Cuma karena asik nonton pemain idola, jadinya lupa kalo lagi puasa,” ujar Zhafira di amini oleh sang adik.

Bukan tak mungkin jika keduanya bersama sang ayah akan kembali datang ke JCC untuk menyaksikan atlet idolanya. “Pengen banget nonton lagi,” ujar Davina sambil melirik sang ayah. (AR)