Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [BCA Indonesia Open Superseries Premier 2017] Gerai Terlaris
19 Juni 2017
[BCA Indonesia Open Superseries Premier 2017] Gerai Terlaris
 
 

Mungkin bisa dibilang gerai terlaris pada saat babak final kejuaraan bulutangkis BCA Indonesia Open Superseries Premier 2017 adalah gerai Face Painting (pengecetan wajah). Di lokasi yang terletak tepat di pintu masuk Plennary Hall, Jakarta Convention Centre (JCC), Senayan, Jakarta ini memang pada hari Minggu (18/6) bergerombol para pecinta olah raga Bulutangkis yang ingin meramaikan laga final dengan cara mengecat wajahnya dengan berbagai macam bentuk dan warna. Namun umumnya pengunjung lebih suka mengecat wajah dengan bendera negara yang menjadi pujaannya.

Bagi para pecinta atlet dalam negeri sudah pasti bendera merah putih menjadi sasaran. Hanya dalam waktu kurang lebih lima menit, wajah pengunjung sudah menempel bendera merah putih. Rupanya peminat tak hanya datang dari para pengunjung. Beberapa wartawan berita dan foto juga tampak mewarnai wajah mereka. Karena Indonesia memiliki wakil di babak final, sudah pasti Bendera Kebangsaan Indonesia, Merah Putih lah yang hadir di wajah mereka.

Hasil Pertandingan

Pengunjung Jakarta Convention Centre (JCC) benar-benar di manja oleh panitia. Peminat berita akan seputar pertandingan BCA Indonesia Open Superseries Premier 2017 tak perlu susah-susah mencari hasil pertandingan dari hari pertama sampai hari terakhir. Satu gerai yang letaknya persis di tengah-tengah lobby JCC menyediakan fasilitas tersebut. Terdapat dua sisi gerai yang menyajikan hasil pertandingan. Satu gerai dengan tiga layar memanjang kebawah menampilkan hasil pertandingan. Sayangnya di gerai ini kita tidak bisa memilih hasil pertandingan. Secara otomatis, layar yang ada akan bergantian menayangkan hasil pertandingan ataupun bagan undian (drawing).

Sementara itu gerai satu lagi lebih komunikatif. Berbekal layar touch screen, pengunjung bisa dengan bebas memilih setiap berita yang ingin di telusuri. Bisa berdasarkan hari, tanggal ataupun melihat profile dari atlet. (AR)

Baca juga: [BCA Indonesia Open Superseries Premier 2017] Butet: Istora Itu yang Angker Buat Saya, JCC Ngga