Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [India Junior International Grand Prix 2017] Tiga Ganda Campuran ke Perempat Final
01 September 2017
[India Junior International Grand Prix 2017] Tiga Ganda Campuran ke Perempat Final
 
 

Berlaga di venue P. E. Society’s Modern PDMBA Sports Complex, India, Jumat (1/9) tadi. Tiga ganda campuran Indonesia masih terlalu tangguh bagi lawan-lawannya. Pasalnya, ketiga wakil pasangan Indonesia ini lolos ke babak perempat final India Junior International Grand Prix 2017.

Diawali dengan kemenangan pasangan yang diunggulkan diposisi teratas asal Indonesia Rinov Rivaldy/Angelica Wiratama. Berjumpa dengan wakil tuan rumah Bhavadheer Vivek Ankam/Uthsava Palit, pasangan Indonesia ini hanya butuh waktu 16 menit. Mereka menang mudah dengan dua game langsung, 21-8 dan 21-6.

Baca juga: Tontowi/Liliyana Disambut Hangat

Kemudian diikuti dengan pasangan Indonesia yang juga diunggulkan diturnamen ini. Hanya saja, Yeremia Erich Yoche Yacob/Ribka Sugiarto berada diunggulkan diposisi ke empat. Di laga kedua, Yeremia/Ribka juga mengalahkan pasangan tuan rumah Sourabh Kerhalkar/deeksha Choudhary. Pasangan Indonesia ini juga menang dua game langsung, 21-15 dan 21-9 dalam durasi 22 menit.

Pasangan ketiga Indonesia juga sukses merebut kemenangan. Kali ini pasangan binaan PB Djarum Rehan Naufal Kusharjanto/Siti fadia Silva Ramadhanti yang juga diunggulkan diposisi dua menang dua game langsung atas pasangan tuan rumah Navaneeth Bokka/Sahithi Bandi. Dengan skor akhir, 21-13 dan 21-11 dalam waktu 21 menit. (ds)