Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Dutch Open Grand Prix 2017] Dua Ganda Putri Bertahan
13 Oktober 2017
[Dutch Open Grand Prix 2017] Dua Ganda Putri Bertahan
 
 

Dua ganda putri Indonesia yang bertanding di kejuaran Dutch Open Grand Prix 2017 masih bertahan. Baik Anggia Shita Awanda/Ni Ketut Mahadewi Istrani dan Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta belum terhadang dan berhak meneruskan perjuangan ke babak perempat final.

Unggulan pertama Anggia Shitta Awanda/Ni Ketut Mahadewi Istirani menyelesaikan babak pertama dengan baik Ganda India Manessha K/Arathi Sara Sunil di taklukan dengan 21-16, 21-11. Bertanding untuk kedua kalinya dalam satu hari, Anggia/Ni Ketut mulai bertemu lawan sepadan. Di luar dugaan, ganda Prancis Delphine Delrue/Lea Palermo mempersulit ganda Indonesia. Menang di game pertama dengan 21-19, Anggia/Ni Ketut kalah dengan 19-21 pada game kedua. Beruntung di game ketiga ganda putri Indonesia berperingkat 16 dunia menang telak dengan 21-10.Lauren Smith/Sarah Walker dari Inggris akan menjadi lawan berikutnya di babak delapan besar hari ini (13/10).

Baca juga: [Dutch Open Grand Prix 2017] Berry/Hardianto Ke Perempat Final.

Sementara itu kemenangan mudah di dapat pasangan Della/Rizki. Setelah menang telak di babak pertama dengan 21-5, 21-14 dari ganda Ukraina Maryna Ilyinskaya/Yelyzaveta, Della/Rizki mendapat kemenangan tanpa tanding di babak kedua. Ganda asal Latvia Leva Pope/Monika Radovska  batal bertanding di babak kedua. Della/Rizki di babak perempat final juga akan menghadapi ganda Inggris lainnya, Jessica Pugh/Chloe Birch. (AR)

Baca juga: [BWF World Junior Championships 2017] Perancis Beri Perlawanan Sengit