Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Macau Open Grand Prix Gold 2017] Della/Tiara Melesat Ke Semifinal
10 November 2017
[Macau Open Grand Prix Gold 2017] Della/Tiara Melesat Ke Semifinal
 
 

Kabar menggembirakan datang dari kejuaraan bulutangkis Macau Open Grand Prix Gold 2017. Satu tempat semifinal dipastikan sudah diperoleh pasukan Merah Putih. Adalah pasangan Della Destiara Haris/Tiara Rosalia Nuraidah yang sudah pasti akan meneruskan pertandingan di babak empat besar besok (11/11).

Semula pertandingan di perkirakan babak perempat final bakal berlangsung alot. Karena ganda Malaysia Chow Mei Kuan/Lee Meng Yan yang menjadi lawan Della/Tiara, bisa menumbangkan unggulan ketiga dari China Taipei Hsu Ya Cing/Wu Ti Jung di babak kedua. Tetapi rupanya ganda racikan baru asal Indonesia bisa meredam kekuatan ganda Malaysia hanya dalam dua game. Menang di game pertama dengan 21-14, ganda Indonesia kembali bisa menang di game kedua dengan angka sama 21-14.

Baca juga: [Djarum Sirkuit Nasional Jawa Timur 2017] Sheila Raih Tiket Final

Di babak semifinal yang akan digelar besok (11/11), Della/Tiara akan berjumpa pasangan dari Tiongkok, Huang Yaqiong/Yu Xiaohan.Unggulan delapan ini berhasil mengatasi rekan senegaranya Chen Lu/Tang Jinhua dengan 21-19 dan 21-12.

Peluang untuk menambah satu ganda putri di babak semifinal masih terbuka. Masih ada pasangan Anggia Shitta Awanda/Ni Ketut Mahadewi Istriani yang akan bertanding melawan ganda Korea, Kim So Yeong/Hee Yong Kong. (AR)

Baca juga: [Djarum Sirkuit Nasional Jawa Timur 2017] Pramudya/Indah Melangkah ke Final