Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [All England Open 2020] Gregoria Mariska Hadapi Tai Tzu Ying
12 Maret 2020
[All England Open 2020] Gregoria Mariska Hadapi Tai Tzu Ying
 
 

Tunggal putri Indonesia Gregoria Mariska Tunjung memastikan diri melaju ke babak dua All England Open 2020. Hasil itu ia peroleh setelah di babak pertama malam tadi, Rabu (12/3), setelah mengalahkan wakil Singapura, Yeo Jia Min dengan skor 21-12, 21-17 dalam waktu 29 menit.

Hari ini sebenarnya saya sudah siap untuk main ramai. Karena walaupun menang, poin kami masih mepet-mepet. Jadi tadi lebih siap di start awalnya,” kata Gregoria seperti dikutip dari Badmintonindonesia.org.

Baca juga : [All England 2020] Tersisa Fadia/Ribka Di Babak Kedua

Lolos ke babak selanjutnya, Gregoria akan ditantang unggulan dua asal Taiwan, Tai Tzu Ying. Pertemuan yang akan berlangsung hari ini, Kamis (12/2), merupakan yang keenam kalinya buat mereka. Sejauh ini Gregoria belum berhasil mengantongi kemenangan.

Persiapannya pasti banyak. Apalagi di pertemuan terakhir saya bisa ramai. Hampir bisa mencuri satu game. Jadi besok dari awal harus siap semuanya. Dari segi start main semuanya harus siap. Karena dia di atas saya, pastinya akan susah untuk di lawan. Besok saya harus bisa main lebih nekat,” jelas Gregoria. (ah)

Baca juga : [All England 2020] Kevin/Marcus Menang Rubber Game