Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > Tiba di Inggris, Tim PB Djarum Disambut Duta Besar Indonesia
15 Maret 2022
Tiba di Inggris, Tim PB Djarum Disambut Duta Besar Indonesia
 
 

Dua ganda campuran PB Djarum beserta pelatihnya, Vita Marissa, tiba di Birmingham, Inggris kemarin, Senin (14/3). Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti dan Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja dijadwalkan akan bertanding di All England 2022 pada 16-20 Maret.

Kedatangan tim PB Djarum disambut langsung oleh Duta Besar Republik Indonesia untuk Inggris, Desra Percaya. Mereka diundang makan malam bersama sambil berdiskusi panjang menjelang pertandingan. Dalam kesempatan tersebut, Dubes Desra juga memberikan dukungan dan semangat kepada para atlet agar bisa tampil maksimal.

Baca juga: Praveen/Melati dan Dejan/Gloria Bertolak ke Inggris Senin Dini Hari

“Senang dan bangga bisa bertemu, makan bersama dan ngobrol asyik dengan @melatidaeva @jordan_praveen @v.marissa @ge_widjaja @dejanfz di Birmingham (14/3),” tulis Dubes Desra dalam akun Instagram miliknya.

“Kita makan sambil ngobrol selama hampir 3 jam-an. Sama sekali tidak terasa lama. Mari kita berikan dukungan dan doa untuk para atlet bulutangkis yang berjuang di All England 2022 dan harumkan nama baik Indonesia,” lanjutnya.

PB Djarum mengirimkan dua wakilnya untuk bertanding di turnamen bulutangkis tertua di dunia tersebut. Sementara itu, rombongan pelatnas yang terdiri dari 13 wakil juga tengah bersiap untuk memberikan penampilan terbaik di All England. (NAF)