Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Dutch International 2022] Atlet Junior Pelatnas Lanjutkan Berburu Gelar di Belanda
13 April 2022
[Dutch International 2022] Atlet Junior Pelatnas Lanjutkan Berburu Gelar di Belanda
 
 

Setelah turun di ajang Alpes International U-19 2022, pekan ini para atlet junior Merah Putih kembali melanjutkan perjuangannya untuk berburu gelar di ajang Dutch International 2022, yang berlangsung Rabu (13/4) hari ini, hingga Sabtu (16/4) mendatang.

Berlangsung di Velo Hall, Noordweg, tercatat ada 7 wakil junior pelatnas yang akan berlaga di ajang berhadiah total US$10.000 ini. Mereka adalah dua tunggal putra yang diwakili oleh Bodhi Ratana Teja Gotama dan Alwi Farha. Kemudian tunggal putri diwakili oleh Tasya Farahnailah, Mutiara Ayu Puspitasari, dan Ruzana. Lalu dua ganda putri yang diwakili oleh Anisanaya Kamila/Az Zahra Ditya Ramadhani dan Meilysa Trias Puspitasari/Rachel Allessya Rose.

Mereka akan mulai perjuangannya hari ini, untuk mendapatkan hasil maksimal seperti di Alpes International U-19 2022 pekan lalu. Kala itu para atlet junior tersebut sukses menjadikan Indonesia sebagai juara umum dengan torehan tiga gelar juara dan tiga gelar runner up.

Selain ketujuh atlet junior pelatnas tersebut, ada juga empat wakil tunggal putra yang merupakan pemain professional yang berlaga di turnamen ini. Mereak adalah Firman Abdul Kholik, Panji Ahmad Maulana, Krisha Adi Nugraha, dan Andi Fadel Muhammad. (AH)