Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > Bagas/Fikri Juara All England, The Daddies Pesan Empat Hal Ini
20 April 2022
Bagas/Fikri Juara All England, The Daddies Pesan Empat Hal Ini
 
 

Babak final All England 2022 ganda putra mempertemukan dua pasangan Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dengan pasangan muda, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri. Dalam 37 menit, Bagas/Fikri membukukan kemenangan 21-19, 21-13 dari seniornya tersebut. Hasil ini menjadi catatan luar biasa, sebab Bagas/Fikri menumbangkan tiga unggulan teratas untuk menduduki podium juara.

Usai memastikan kemenangannya, Bagas/Fikri langsung meluapkan kegembiraannya dalam selebrasi di lapangan. Keduanya kemudian langsung menyalami Ahsan/Hendra yang menjadi lawannya di Utilita Arena Birmingham saat itu.

Pemandangan mengharukan tampak mewarnai ucapan selamat Ahsan/Hendra kepada Bagas/Fikri. Tak hanya menyalami juniornya itu, Ahsan/Hendra bahkan memeluk dan membisikkan pesan kepada Bagas/Fikri.

“Setelah menang waktu itu, Bang Ahsan dan Koh Hendra memberikan selamat. Mereka juga memberi pesan kepada kami. Semangat terus, jangan cepat puas, konsisten dan stay humble. Itu pesan mereka,” kata Bagas.

Pesan tersebut dikatakan Bagas/Fikri menjadi pengingat buat mereka. Bahwa perjalanan karier mereka sebagai atlet masih panjang. Bagas/Fikri juga mengaku tak mau cepat puas dengan pencapaian mereka tersebut.

“Di ganda putra Indonesia, kita banyak regenerasi. Kami ingin menunjukkan kepada dunia bahwa ganda putra Indonesia akan terus memberikan yang terbaik dan bisa terus unggul,” lanjut Bagas.

Bagas/Fikri berharap bisa terus mencetak prestasi yang membanggakan. Mereka juga berjanji untuk terus meningkatkan kemampuannya secara teknik dan non teknik. (NAF)