Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Home Tournament Klub Mitra PB Djarum] Bangkit dari Cedera Demi Mengejar Cita-Cita
28 Mei 2022
[Home Tournament Klub Mitra PB Djarum] Bangkit dari Cedera Demi Mengejar Cita-Cita
 
 

Nadhifa Nur Zahra adalah salah satu peserta yang turut ambil bagian di ajang Home Tournament Klub Mitra PB Djarum. Mewakili PMS Solo, pemain kelahiran Majenang, 10 Februari 2009 itu, sejauh ini terus menunjukkan konsistensi dengan berhasil melaju ke babak semifinal.

Sabtu (28/5) siang tadi, Nadhifa berhasil meraih kemenangan atas Aurellia Florenza Lumondong, dari Champion Klaten dengan dua game langsung 21-10, 21-9.

Game pertama main sabar dulu asal masuk. Game kedua lawan sudah mulai nyerang dan saya siap untuk antisipasi dengan banyak mendorong bola ke belakang, karena permainan depan lawan lebih bahaya,” kata Nadhifa.

Pada ajang ini, Nadhifa juga mempunyai target khusus. Ia bertekad untuk bisa mampu meraih gelar juara dan berharap bisa masuk PB Djarum.

Target di sini bisa masuk final dan juara. Setelah itu berharap bisa dipilih masuk PB Djarum,” tuturnya.

Di sisi lain, Nadhifa sendiri sebenarnya sudah cukup lama rehat dari cedera, dan turnamen ini menjadi kejuaraan pertama pasca cedera.

Lima bulan yang lalu saya sempat cedera, dan berusaha untuk kembali ke kondisi semula karena tidak ingin meninggalkan bulutangkis,” kata Nadhifa. (AH)