Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Indonesia Masters 2022] Hadapi Axelsen di Babak Pertama, Ini Persiapan Shesar
06 Juni 2022
[Indonesia Masters 2022] Hadapi Axelsen di Babak Pertama, Ini Persiapan Shesar
 
 

Pemain tunggal putra Indonesia, Shesar Hiren Rhustavito langsung ditantang unggulan pertama asal Denmark, Viktor Axelsen di babak pertama Indonesia Masters 2022. Laga yang akan berlangsung di Istora Senayan Jakarta itu, menjadi pertemuan ketiga buat Shesar dan Axelsen.

Sebelumnya di Indonesia Masters 2020 dan Swiss Open 2021, Shesar selalu kalah straight game dari Axelsen. Untuk itu, Shesar mengatakan telah mempersiapkan diri demi mendapatkan kemenangan pertamanya.

“Persiapan sejauh ini sudah oke dan bagus. Tinggal nanti lihat di lapangannya saja. Dari kesiapan mental sama permainan dan strategi sejauh ini sudah oke,” kata Shesar dalam konferensi pers jelang Indonesia Masters 2022, Senin (6/6) di Istora.

“Pastinya tidak akan mudah. Di dua pertemuan sebelumnya saya kalah. Tapi di pertemuan kali ini saya akan coba habis-habisan dan mati-matian, terutama saya harus disiplin dalam permainan dan jaga fokus di lapangan,” lanjut Shesar lagi.

Selain Shesar, tunggal putra Indonesia akan diperkuat oleh delapan pemain lainnya. Dari tim nasional, Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie akan berlaga, masing-masing bertemu dengan Kunlavut Vitidsarn (Thailand) dan Zhao Jun Peng (China) di babak pertama. Sementara Chico Aura Dwi Wardoyo berjuang dari babak kualifikasi, melawan Christo Popov (Prancis).

Kemudian untuk pemain profesional ada Tommy Sugiarto, Krishna Adi Nugraha, Andi Fadel Muhammad, Panji Ahmad Maulana dan Classius Chris Belandro yang juga akan ambil bagian di Indonesia Masters kali ini. (NAF)