Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Indonesia International Series 2022] Bernadine/Titis Hentikan Wakil Thailand
22 September 2022
[Indonesia International Series 2022] Bernadine/Titis Hentikan Wakil Thailand
 
 

Ganda putri muda PB Djarum, Bernadine Anindiya Wardana/Titis Maulida Rahma berhasil mengamankan tiket babak perempat final Indonesia International Series 2022. Hasil itu mereka pastikan setelah di laga 16 besar siang ini, Kamis (22/9) mampu memenangkan laga kontra wakil Thailand, Nattamon Laisuan/Alisa Sapniti, 22-20, 21-15 di GOR Among Rogo, Yogyakarta.

Titis/Bernadine sendiri baru melakoni laga perdan hari ini. Diakui keduanya, jika di pertandingan tadi masih harus beradaptasi dan belum sepenuhnya menemukan permainan terbaiknya.

Pertama-tama kaget karena kita baru main pertama di sini, masih ngenakin mainnya. Tetapi kami merasa lawannya juga terlihat belum terlalu enak mainnya, jadi tadi siapa yang lebih siap saja di lapangan,” ungkap Bernadine.

Kuncinya harus berani dulu, harus nyerang duluan. Karena kalau diserang duluan, pasti kami kecolongan, soalnya susah diatur bolanya,” sahut Titis.

Bagi Titis/Bernadine, tampil di ajang ini tak mempunyai target khusus. Mereka mengaku hanya ingin menunjukan yang terbaik saja.

Target kami di sini mau nunjukin yang terabik saja, nunjukin kemampuan kami,” kata Bernadine.

Ketika ditanya soal peluangnya untuk bisa meraih gelar di turnamen ini, Titis/Bernadine mengaku akan berusaha sebaik mungkin.

Tentunya siapa yang nggak mau juara. Tetapi melihat persaingan di sini lebih berat, soalnya musuhnya lebih senior dari kami, lebih berpengalaman. Pastinya kami akan berusaha sebaik mungkin,” tutup Bernadine. (AH)