Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Indonesia International Series 2022] Dejan/Gloria Waspadai Dua Pasangan Baru
22 September 2022
[Indonesia International Series 2022] Dejan/Gloria Waspadai Dua Pasangan Baru
 
 

Laga perdana di babak 16 besar Indonesia International Series 2022, berhasil diamankan dengan baik oleh ganda campuran Indonesia asal PB Djarum, Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja. Mereka melaju ke babak 8 besar, setelah siang ini, Kamis (22/9) mampu mengalahkan wakil Thailand, Prad Tangsrirapeephan/Pattaraporn Rungruengpramong dengan dua game langsung 21-8, 21-13, di GOR Among Rogo, Yogyakarta.

Alhamdulillah pertandingan hari ini berjalan seusai rencana. Dari segi permainan nggak ada kendala, hanya dari segi angin masih nyari-nyari, soalnya agak kencang dan susah diatur. Jadi tadi kami nggak buru-buru untuk mau matiin gitu, masih banyak nyoba-nyoba,” ungkap Dejan.

Secara kesuluruhan sih tadi kami lebih banyak negpasin sama kondisi lapangan,” sahut Gloria.

Dejan/Gloria yang diunggulkan di posisi pertama, melihat peluang cukup terbuka untuk bisa meraih gelar di turnamen ini. Ditambah lagi, mereka semakin semangat karena ini merupakan turnamen Internasional yang mereka ikuti di tanah air selama dipasangkan sejak awal tahun 2022 lalu.

Kalau melihat peluang, kami yakin bisa bersaing di sini, dan harusnya cukup terbuka untuk bisa juara, karena itu memang target kami,” kata Dejan.

Kami di sini mau menampilkan yang terbaik, mumpung tanding di Indonesia, jadi pengen buktiin yang terbaik di sini. Karena ini pertama kalinya kami bertanding dihadapan pendukung sendiri selama dipasangkan sejak awal tahun ini,” ungkap Gloria.

Ya initnya kami pasangan baru, tetapi di turnamen ini kami jadikan ajang pembuktian kalau kita mampu bersaing dengan pemain-pemain lainnya, terutama yang ada di Pelatnas,” papar Gloria.

Sementara itu, ketika ditanya soal lawan yang patut diwaspadai di turnamen ini, Dejan/Glorian menyebutkan dua pasangan baru yaitu pasangan Adnan Maulana/Indah Cahya Sari Jamil dan Moh Reza Pahlevi Isfahani/Melati Daeva Oktavianti.

Kalau aku lebih jaga ke Reza/Melati. Karena meskipun pasangan baru, tapi keduanya mempunyai banyak pengalaman,” kata Gloria.

Sama pasangan baru Adnan/Indah. Dan kami kalau besok menang, berpeluang ketemu mereka di semifinal,” jelas Dejan.

Di perempat final besok, Jumat (23/9) Dejan/Gloria akan berhadapan dengan wakil Indonesia lainnya, Zaidan Arrafi Nabawi/Felisha Alberta Nathaniel Pasaribu. (AH)