Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [PJR Junior International Challenge 2022] Yasmin Antisipasi Kelebihan Lawan
03 November 2022
[PJR Junior International Challenge 2022] Yasmin Antisipasi Kelebihan Lawan
 
 

Tunggal putri U-15, Shaafiya Yasmin Maitsaa baru saja menyelesaikan laga babak kedua Pembangunan Jaya Raya (PJR) Junior International Challenge 2022. Ia mengalahkan sesama pemain Indonesia, Natasya Chandra Ramadhani dua game langsung dengan skor 21-12, 21-10, Kamis (3/11).

Yasmin mengatakan ini merupakan pertemuan pertamanya dengan Natasya. Namun ia mengaku sudah mengantisipasi kelebihan lawannya tersebut.

“Saya pernah lihat permainan dia. Dan dia merupakan pemain yang bagus. Dia ulet dan cepat dalam pengembalian bolanya. Jadi saya mengantisipasi kelebihan lawan. Itu kunci permainan saya tadi,” kata Yasmin usai laganya di GOR Jaya Raya Bintaro, Tangerang Selatan.

Hal tersebut juga menjadi perhatian Yasmin untuk menghadapi babak tiga, di mana ia akan melawan unggulan tiga asal Malaysia, Carine Tee.

“Lawan Malaysia nanti saya juga akan mengantisipasi kelebihan dia. Saya harus lebih yakin dan nggak boleh takut di lapangan,” kata Yasmin lagi.

Pertandingan babak tiga ini akan dijalani Yasmin pada hari ini juga, sore mulai pukul 16.00 WIB nanti. Dalam jeda beberapa jam pertandingannya, Yasmin mengaku fokus untuk beristirahat dan recovery secepat mungkin, agar bisa siap di lapangan. (NAF)