Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Badminton Asia U17 & U15 Junior Championships 2022] Mubarrok/Edsel Duduki Podium Runner Up
04 Desember 2022
[Badminton Asia U17 & U15 Junior Championships 2022] Mubarrok/Edsel Duduki Podium Runner Up
 
 

Ganda putra U15 Muhammad Rizki Mubbarrok/Raihan Daffa Edsel Pramono mengakhiri perjalanannya di Toyota Racing Badminton Asia U17 & U15 Junior Championships 2022 sebagai runner up. Keduanya belum berhasil melampaui lawan terakhirnya di babak final, Jeong Da Hwan/Na Seon Jae (Korea), Minggu (4/12).

Setelah berlaga selama 31 menit, Jeong/Na akhirnya keluar sebagai pemenang dengan skor ketat 22-20, 21-19.

“Hari ini cukup senang. Nggak menyangka juga bisa sampai ke babak final dan karena ini turnamen Asia Junior pertama buat kami. Tapi mungkin masih belum beruntung, belum rejekinya,” kata Mubarrok ditemui di Chaengwattana Hall, Central Plaza Chaengwattana, Nonthaburi, Thailand.

“Senang bisa sampai di titik ini, tapi kami nggak mau puas sampai di sini. Tadi kami mainnya kurang keluar, tegang dan kurang yakin,” sahut Edsel.

Mubarrok/Edsel mengakui lawannya hari ini tampil lebih baik dari mereka. Jeong/Na berhasil menampilkan permaian dengan power yang kuat dan defend yang sulit ditembus.

“Lawan hari ini defend-nya kuat, power-nya besar dan jarang mati sendiri. Sementara kami kesalahannya, servisnya kurang menjaga pembukaan,” ujar Edsel.

Selesai dari Badminton Asia U17 & U15 Junior Championships 2022, Mubarrok/Edsel akan melanjutkan perjalanannya ke Pathumthani Junior International Series 2022. Turnamen ini akan berlangsung pekan depan pada 6-11 Desember, di Pathumthani, Thailand.

“Ke depannya kami harus berusaha lebih kuat lagi. Selain itu juga harus kuatin doanya. Karena usaha tanpa doa juga nggak bisa,” pungkas Mubarrok. (NAF)