Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Pathumthani Junior IS 2022] Yasmin Bertekad Lampaui Hasil Sebelumnya
06 Desember 2022
[Pathumthani Junior IS 2022] Yasmin Bertekad Lampaui Hasil Sebelumnya
 
 

Atlet tunggal putri Indonesia asuhan PB Djarum, Shaafiya Yasmin Maitsaa, pada ajang Badminton Asia U15 & U17 Junior Championships 2022 pekan lalu, harus puas terhenti di babak perempat final. Kali ini, Yasmin kembali berburu gelar di ajang Pathumthani Junior International Series 2022, yang juga berlangsung di Thailand.

Jika sebelumnya pertandingan diselenggarakan di Chaengwattana Hall, Central Plaza Chaengwattana, Nonthaburi, kali ini bertempat di Spirit by Maneepong Badminton Club, Amphora Thanyaburi, Pathumthani.

Kali ini,Yasmin mengaku ingin melampaui hasil sebelumnya, bahkan hingga bisa meraih gelar juara.

Kali ini harus mendapat hasil lebih dari kemarin. Karena dari segi persaingan sepertinya lebih berat kemarin, soalnya masing-masing negara mengirimkan pemain terbaiknya. Jadi sekarang saya lebih optimis,” jelas Yasmin saat ditemui tim Pbdjarum.org usai laga di babak pertama tadi, Selasa (6/12).

Tiket babak kedua diraih Yasmin usai menang atas wakil tuan rumah Thailand, Ganyanetr Kititasnaso dengan 21-6, 21-7.

Pertandingan tadi cukup bisa saya atasi, gak ada kendala. Di sini lebih enak mainnya, nggak ada angin, jadi mudah untuk mengontrol bola. Sama pencahayaannya juga bagus. Semoga ini menjadi awal yang baik bagi saya,” tutup Yasmin. (AH)