Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Victor Hongkong Open 2023] Menang Dua Game, Pram/Yere ke Babak Kedua
12 September 2023
[Victor Hongkong Open 2023] Menang Dua Game, Pram/Yere ke Babak Kedua
 
 

Kemenangan diraih pasangan ganda putra Indonesia, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan pada babak pertama di kejuaraan bulutangkis Victor Hongkong Open 2023 yang dilangsungkan hari ini (12/9). Untuk keempat kalinya pasangan yang akrab dipanggil Pram/Yere ini menang dari ganda Jepang, Ayato Endo/Yuta Takei. Tidak seperti pada kejuaraan Victor China Open 2023 yang kerkesudahan rubber game, kali ini Pram/Yere menang lebih cepat dalam dua game 21-11, 21-16.

Baik Pram maupun Yere, keduanya merasa tampil dengan pola yang mereka inginkan.

“Kami merasa hari ini sudah lebih siap dan lawan banyak sekali melakukan kesalahan-kesalahan sendiri. Dan kami bisa gunakan kesempatan itu dengan baik,” ucap Pram seperti yang disampaikan kepada tim Humas dan Media PP PBSI.

“Hari ini kami merasa bermain enak, pola permainannya dapat,” sambung Yere.

“Kami sedang meningkatkan komunikasi, lebih terbuka satu sama lain dan lebih banyak diskusi,” tambah Pram.

Di babak kedua yang akan dilangsungkan pada Kamis (14/9), kembali Pram/Yere akan bertemu dengan pasangan dari Jepang lainnya, Keiichiro Matsui/Yoshinori Takeuchi. Jika rekor pertemuan menjadi acuan, maka peluang Pram/Yere meluncur ke babak perempat final terbuka lebar. Dari tiga kali pertemuan sebelumnya, Pram/Yere membungkus kemenangan tanpa balas.

“Besok (13/9 – red) kami istirahat satu hari tapi tetap ada latihan jadi mau tetap fokus dan jangan kendor,” pungkas Yere.