Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [NSDF Royal Beach Cliff BWF Para Badminton World Championships 2024] Ganda Campuran SL3-SU5 Ciptakan All Indonesian Final
24 Februari 2024
[NSDF Royal Beach Cliff BWF Para Badminton World Championships 2024] Ganda Campuran SL3-SU5 Ciptakan All Indonesian Final
 
 

Ganda campuran para badminton Indonesia di nomor SL 3-SU 5 berhasil menciptakan all Indonesian final di NSDF Royal Beach Cliff BWF Para Badminton World Championships 2024. Hal ini dipastikan setelah Hikmat Ramadani/Leani Ratri Oktila dan Fredy Setiawan/Khalimatus Sadiyah Sukohandoko sama-sama mampu menaklukkan lawannya di babak semifinal.

Keduanya pun akan berhadapan di partai puncak besok (25/2) yang berlangsung di Pattaya Exhibition and Convention Hall, Pattaya, Thailand.

Kemenangan lebih dulu diamankan oleh Fredy/Khalimatus usai berhadapan dengan Pramod Bhagat/Manisha Ramadass (India). Fredy/Kalimatus menang dalam 28 menit dengan skor 21-15, 21-19.

Selanjutnya Hikmat/Ratri pun tak mau ketinggalan. Mereka juga menghentikan langkah wakil India, kali ini Chirag Baretha/Mandeep Kaur. Kemenangan dibukukan Hikmat/Ratri lewat dua game langsung dengan skor 21-16, 21-15.

Dengan demikian Indonesia pun sudah dipastikan bisa pulang dengan satu gelar juara. Kemenangan ini diharapkan bisa diikuti wakil lainnya yang bertanding di semifinal dan babak final besok, pada Minggu (25/2). (NAF)