Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Yonex Dutch Junior International 2024] Syahira/Rinjani Amankan Posisi ke Babak Tiga
01 Maret 2024
[Yonex Dutch Junior International 2024] Syahira/Rinjani Amankan Posisi ke Babak Tiga
 
 

Ganda putri junior PB Djarum, Isyana Syahira Meida/Rinjani Kwinnara Nastine berhasil mengamankan posisi ke babak tiga Yonex Dutch Junior International 2024. Unggulan dua turnamen ini mengalahkan pasangan Prancis, Carla Dubois/Clemence Gaudreau dalam dua game langsung dengan skor 21-10, 21-12.

Meski baru turun ke lapangan di babak dua, Syahira/Rinjani tampil meyakinkan dalam 25 menit. Sebelumnya di babak pertama, Syahira/Rinjani mendapat bye. Keduanya berhasil mengungguli lawan tanpa kendala berarti.

Selanjutnya, untuk merebut tiket perempat final, Syahira/Rinjani akan menantang Pragati Parida/Vishakha Toppo dari India. Melihat kekuatan di atas kertas, Syahira/Rinjani diperkirakan mampu untuk memastikan kemenangan.

Selain Syahira/Rinjani, pasangan Ardita Anjani/Titis Maulida Rahma juga berhasil melaju ke babak tiga. Mereka mengalahkan Hanna Gillesberger/Chiara Rudolf (Austria) dengan skor 21-11, 21-9.

Ardita/Titis kemudian akan berhadapan dengan Liu Yuan Yuan/Wang Dao (China) di babak berikutnya.

Sayangnya di babak tiga ini, laju duet Laudya Chelsea Griselda/Bernadine Anindya Wardana harus terhenti. Keduanya kalah dari unggulan tiga asal Jepang, Ririna Hiramoto/Aya Tamaki melalui rubber game, 14-21, 21-18, 17-21.

Hasil lengkap pertandingan ganda putri di Dutch Junior International 2024 bisa diakses di sini. (NAF)