Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Yonex Dutch Junior International 2024] Syahira/Rinjani Terhenti di Perempat Final
02 Maret 2024
[Yonex Dutch Junior International 2024] Syahira/Rinjani Terhenti di Perempat Final
 
 

Ganda putri junior PB Djarum, Isyana Syahira Meida/Rinjani Kwinnara Nastine terhenti di babak perempat final Yonex Dutch Junior International 2024. Langkah keduanya terhadang usai berhadapan dengan Chen Fan Shu Tian/Liu Jia Yue (China). Pada laga yang berlangsung di Badmintonhall Degiro Hall, Haarlem, Belanda itu, Syahira/Rinjani kalah 14-21, 10-21.

Membuka game pertama, Syahira/Rinjani sempat beradu ketat di lapangan. Namun setelah poin 8-8, Chen/Liu mulai membuat jarak poin yang sulit dikejar. Syahira/Rinjani pun akhirnya harus menyerahkan game pertama mereka.

Sayangnya memasuki game kedua, penampilan Syahira/Rinjani tak bisa menembus performa maksimal. Keduanya terus tertinggal, hingga lawan menyentuh poin kemenangan 21-10.

Pasangan ganda putri lainnya Ardita Anjani/Titis Maulida Rahma juga belum bisa melangkah jauh. Keduanya kalah di babak 16 besar dari Liu Yuan Yuan/Wang Dao dengan skor 16-21, 14-21.

Di sektor ganda putra, pasangan Anselmus Breagit Fredy Prasetya/Pulung Ramadhan mengakhiri perjalanannya di babak perempat final. Anselmus/Pulung kalah usai berhadapan dengan Muhammad Faiq/Lok Hong Quan (Malaysia). Dalam 51 menit, Anselmus/Pulung harus mengakui keunggulan Faiq/Lok dengan skor akhir 19-21, 21-16, 13-21. (NAF)