Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [All England Open 2024] Apriyani/Fadia: Seharusnya Kami Bisa Melaju Lebih Jauh
15 Maret 2024
[All England Open 2024] Apriyani/Fadia: Seharusnya Kami Bisa Melaju Lebih Jauh
 
 

Hasil kurang memuaskan harus diterima oleh ganda putri andalan Indoensia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti di All England Open 2024. Mereka terpaksa menghentikan langkahnya setelah kalah di babak kedua, Kamis (14/3), dari pasangan Jepang, Rena Miyaura/Ayako Sakura dalam pertandingan yang berlangsung di Utilita Arena Birmingham.

Mengawali game pertama, Apriyani/Fadia mampu tampil meyakinkan dan menang 21-14. Di game kedua keadaan berbalik dan Apriyani/Fadia kalah cukup jauh 10-21 hingga memaksa terjadinya rubber game. Pada game penentu sebenarnya Apriyani/Fadia selalu memimpin angka hingga 16-14. Namun setelah itu Apriyani/Fadia tak mampu menambah perolehan angka sampai akhirnya kalah 16-21.

Kami bermain terlalu hati-hati terutama di gim ketiga. Jadi seperti kami tidak yakin dengan pukulan kami saat unggul. Pola permainan mereka hampir sama dengan ganda putri Jepang lainnya yang berani angkat bola tapi memang tadi mereka ada variasi no lob nya,” papar Apriyani

Selain itu, saya bermain terburu-buru. Ketika mengembalikan bola, tidak ada lanjutannya,” tambah Fadia.

Kekalahan inipun sangat disayangkan oleh Apriyani/Fadia yang mengatakan jika sebenarnya mereka bisa melangkah lebih jauh.

Sangat disayangkan dengan hasil di All England ini, seharusnya kami bisa melaju lebih jauh,” tutup Apriyani. (AH)